Terkait Pengawasan Keuangan, Wakil Bupati Subang Kunjungi Beberapa OPD

Reporterjabar.com - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melaksanakan kunjungan ke beberapa OPD untuk melaksanakan silaturahmi sekaligus membahas berbagai hal terkait kinerja dari OPD tersebut, Kamis (22/4/21).

Pada kunjungan pertama, Kang Akur menyambangi kantor Inspektorat Daerah (Irda) Kabupaten Subang, dan diterima langsung oleh Inspektur Inspektorat Daerah Kabupaten Subang Memet Hikmat, turut serta Kepala BP4D dan para Kabid lingkup Irda Subang. Pertemuan tersebut juga sekaligus membahas terkait laporan pemeriksaan-pemeriksaan yang sudah dilakukan Inspektorat Daerah Kabupaten Subang di setiap OPD dalam rangka pengawasan keuangan.

Pada kunjungan kedua, Kang akur mengunjungi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Subang dan diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa serta bersilaturahmi dengan beberapa pegawai. 

Kang Akur berharap ditengah pandemi Covid-19, seluruh OPD menjalankan kinerjanya secara optimal guna menunjang pembangunan Subang ke arah yang lebih baik lagi.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers