Sosialisasikan Larangan Mudik, Sat Lantas Polres Ciko Bagikan Selebaran



Reporterjabar.com - Cirebon, Semua sarana yang ada dan bisa dilakukan oleh jajaran Sat Lantas Polres Cirebon Kota, dipergunakan guna mendukung adanya larangan pemerintah untuk masyarakat tidak mudik. Seperti yang dilakukan saat ini membagi-bagikan leaflet, brosur, Dilarang Mudik Lebaran 2021 dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2021 di sejumlah perempatan atau lampu merah di Kota Cirebon.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat terkait adanya larangan untuk mudik lebaran tahun ini. 

"Kami mengerahkan personil termasuk Polwan membagi-bagikan Leaflet Dilarang Mudik kepada masyarakat/pengguna jalan yang melintas di sejumlah perempatan lampu merah," katanya, Sabtu, 24/04/2021.

Ia melanjutkan, pihaknya juga akan melaksanakan himbauan kepada pengusaha pemilik Perusahaan Otobus (PO) travel dan Bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) maupun Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang ada di Kota Cirebon agar bisa turut serta dan bersama sama melaksanakan anjuran pemerintah untuk tidak mudik.

"Kami mengajak seluruh pelaku jasa transportasi di Kota Cirebon untuk mematuhi aturan pemerintah tidak mudik," ujarnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers