Satgas Covid-19 Kecamatan Indramayu Gelar Rapat Evaluasi PPKM Mikro


Indramayu - Satgas Covid-19 Kecamatan Indramayu melaksanakan rapat evaluasi dan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Desa Tambak, Kecamatan/ Kabupaten Indramayu pada Senin (26/4/2021).

Penyampaian informasi oleh Ka PKM Margadadi, Camat Indramayu yang diwakili oleh Kasipem dan Pj Kuwu Tambak kepada para Ketua RT dan RW Desa Tambak terkait PPKM Berbasis Mikro untuk Desa Tambak.

"Kegiatan ini  diselenggarakan dalam rangka memberikan pemahaman tentang PPKM berbasis mikro mulai tingkat RT sehingga bisa bekerja di lapangan dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya yang ada di Desa Tambak," kata Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Indramayu diwakili Kasipem Suwandi, Ka PKM Margadadi H.Tarmudi, Pj Kuwu Tambak Upi Supiatno, Babinsa Tambak Sertu Permana, Bhabinkamtibmas Tambak Aiptu Kuswara Iman Nurdin, Ketua BPD Desa Tambak Suhendi, Bidan Wiwin, para Ketua RT dan RW Desa Tambak dan undangan lainnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers