Sat Lantas Polres Cirebon Kota Tangani Kecelakaan



Reporterjabar.com - Cirebon, Berawal dari informasi masyarakat, atas kejadian kecelakaan lalu lintas di Jl. Majasem Kelurahan Karyamulya  Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Kecelakaan antara sepeda motor Yamaha Vixion nomor pol E 4708 XE menabrak seorang pejalan kaki. Dari hasil olah TKP menurut Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion yang dikemudikan oleh IM datang dari arah Sumber menuju Kota Cirebon (barat menuju timur) setibanya di TKP diduga lalai dan tidak memprioritaskan keselamatan pejalan kaki yang sedang berjalan sehingga menabrak seorang perempuan.

"Akibat dari kejadian tersebut korban maupun pengemudi terjatuh dan mengalami luka. Sementara kendaraan sepeda motor  mengalami kerusakan," katanya, Senin, 26/04/2021.

Identitas pengemudi yang terlibat Kecelakaan Pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion Nomor Polisi E 4708 XE berinisial IM (19 tahun) warga Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon dan tidak memiliki sim C

"Sementara untuk Pejalan kaki atas nama M (66 tahun) warga Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon," terangnya.

Kedua korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon, untuk kendaraan diamankan di Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers