Polsek Seltim Monitoring Vaksinasi COVID-19



Reporterjabar.com - Penyebaran virus Covid-19 sampai saat ini masih berlangsung sehingga pemerintah menggalakkan kegiatan pencanangan vaksin. Manfaat dan fungsi dari pada penyuntikan vaksin ini adalah untuk menghambat penyebaran virus Covid-19. Pada hari ini Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan monitoring kegiatan penyuntikan vaksin yang dilakukan oleh Puskesmas kepada warga masyarakat lansia di Baperkam Rw 13 Kalitanjung Barat Kelurahan Harjamukti.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja mengatakan, hal tersebut menjadi bagian dari tugas pokok yang harus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam memonitor kegiatan warga di mana dia ditugaskan. 

"Seperti halnya yang dilaksanakan oleh 3 Pilar Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Kelurahan  Harjamukti monitoring penyuntikan Vaksin terhadap Lansia Rw 13 Kalitanjung Barat," katanya, Selasa, 28/04/2021.

Selain itu bhabinkamtibmas Polsek Cirebon Seltim Polres Cirebon Kota, juga menyampaikan pesan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas) menghimbau kepada para tukang parkir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker dan duduknya harus jaga jarak.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers