Polsek Gunungjati, Tingkatkan patroli ke Masjid-masjid



Reporterjabar.com - Cirebon, Ciptakan situasi kondusif merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota. Termasuk kegiatan patroli ke masjid-masjid.  Patroli dialogis ke masjid-masjid yang melaksanakan kegiatan sholat tarawih, kegiatan tersebut dalam rangka antisipasi terjadinya potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Kapolsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota AKP Abdul Majid mengatakan, troli dialogis ke masjid sekaligus menyambangi warga untuk mengetahui kondisi Kamtibmas terkini selama bulan Ramadhan.

"Kami bersama masyarakat bersinergi menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing," katanya, Jumat, 23/04/2021.

Hasil yang dicapai pada pelaksanaan patroli dialogis tidak ditemukannya adanya tindak pidana C3, maupun kelompok anak muda yang membunyikan petasan. 

"Terciptanya situasi  kamtibmas yang aman kondusif di wilkum Polsek Gunung Jati. Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat. sehingga tercipta KOTA CIREBON AMAN. MASYARAKAT TENANG," pungkasnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers