Polres Cirebon Kota Koordinasi Keamanan Bersama Security



Reporterjabar.com - Cirebon, Guna mencari informasi dan juga untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah yang menjadi binaannya dalam kondisi aman. Kehadiran sosok anggota Polri melalui kehadiran Bhabinkamtibmas sangat diperlukan. Hal ini sedang dilakukan oleh Bhabin Kel. Pekiringan Aipda Rahmat Sambang Satpam.

Kapolsek Kesambi Polres Cirebon Kota Iptu Sudarsono mengatakan, sebagai anggota Polri yang ditugaskan mengemban tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau lebih akrab disebut Bhabinkamtibmas dituntut harus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di lingkungan wilayah binaannya.

"Kami terus berkoordinasi dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," katanya, Jumat, 30/04/2021.

Ia melanjutkan, dalam pelaksanaannya menerapkan Protokol kesehatan diantaranya 5M yaitu mencuci tangan. memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. 

"Kami juga memastikan masyarakat mematuhi protokol kesehatan agar Pandemi COVID-19 cepat berakhir," ujarnya (Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers