Polres Ciko Tangani Kecelakaan Sepeda Motor



Reporterjabar.com - Cirebon, Berawal dari kendaraan sepeda Honda nomor polisi E 6735 CZ datang dari arah Selatan ke Utara atau dari Gunungjati menuju Kapetakan tidak hati-hati dengan situasi arus lalu lintas dari arah depan sehingga menabrak bodi kanan kendaraan Toyota Yaris nomor polisi E 1833 CV yang sedang berhenti pada saat hendak memutar arah di perputaran median jalan dari Utara hendak kembali ke Utara.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, kecelakaan antara sepeda motor dikemudikan oleh AF (19 tahun) warga Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon tidak memiliki SIM C dan Toyota Yaris pengemudi AS (26 tahun) warga Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon tidak memiliki SIM A.

"Kecelakaan sudah ditangani oleh petugas," katanya, Rabu, 28/04/2021.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi sepeda motor mengalami jika di wajah dan bagian dada langsung mendapat perawatan di Rumah Sakit Permata.

"Sementara untuk kedua unit diamankan di unit laka lantas Polres Ciko guna penyidikan lebih lanjut dan kerugian materi sekitar Rp 500.000," ungkapnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers