KRYD Polsek Seltim Fokuskan Keamanan Perbankan dan Pusat Keramaian



Reporterjabar.com - Cirebon,  Komitmen Pelayanan Prima Polsek Seltim Polres Cirebon Kota merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polsek Cirebon Seltim yaitu Turjawali meliputi Pengaturan, Penjagaan dan Patroli.

Kapolsek Seltim Polres Cirebon Kota Kompol Dodi Suwardi mengatakan, Rute  patroli meliputi Jl. by pass A.Yani - Perumnas - Kebonpelok - Jl. Jendral Soedirman - Jl. Kalitanjung - pasar harjamukti - Terminal Harjamukti - jln.Dukuh Semar  - Jl. Rajawali raya - pasar jagasatru - stasiun Parujakan - jl. Pulasaren - Jl. Pegajahan.

"Hasil yang diharapkan Selama dalam melaksanakan tugas dalam keadaan aman dan kondusif, guna menekan angka kriminalitas. Menekan angka premanisme dan  Memutus penyebaran COVID-19 di masyarakat," katanya, Rabu, 21/04/2021.

Sasaran Patroli Ops Yustisi diantaranya Perbankan, ATM, Pasar Tradisional, pangkalan ojek, premanisme, miras, dan calo angkutan umum.

"Hasil dari kegiatan patroli KRYD yustisi Polsek Seltim adalah dengan melakukan peneguran sebanyak 10 orang yang mana tidak menggunakan masker dengan semestinya dan sekaligus juga membagikan masker sebanyak 20 pcs," pungkasnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers