Kesembuhan Covid-19 di Subang Tinggi. Tapi...

Reporterjabar.com - Tingkat kesembuhan Covid-19 di Kabupaten Subang Jawa Barat hingga akhir Maret 2021 mengalami peningkatan hingga 82,5% dengan jumlah sembuh sebanyak 3786 orang dari jumlah positif sebanyak 4372 orang. Dikatakan Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang, dr. Maxi jumlah ini sangat menggembirakan sebagai respon dari kepatuhan protokol kesehatan oleh masyarakat.
"Saya lihat ini berkat kepatuhan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan. Ini perlu dipertahankan," ujarnya kepada wartawan, Kamis (1/2/2021).

Kata dr. Maxi dengan tingginya tingkat kesembuhan di Subang, pihaknya tetap mengingatkan untuk menjaga protokol kesehatan. "Karena hingga kini capaian vaksinasi masih rendah vaksinasi di Subang capaiannya masih rendah," ujarnya.

Dari sasaran vaksinasi 783 ribu baru 22 ribu yang sudah divaksin. Jadi pihaknya sangat berharap untuk tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah divaksin karena ini yang dinamakan adaptasi kebiasaan baru.

Kaitannya dengan libur panjang akhir pekan yang akan berlangsung dokter masih mengharapkan untuk tidak melakukan perjalanan hubungan dikawatirkan akan terjadi penyebaran.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers