Kapolsek Juntinyuat Pimpin Sambang dan Silkam ke Calon Kuwu Juntikebon



Indramayu - Tiga pilar Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat melaksanakan silaturahmi dan sambang ke lima calon  kuwu Desa Juntikebon pada Selasa (27/4/2021) malam.

Tiga pilar Kecamatan Juntinyuat dipimpin Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi bersama perwakilan Koramil 1609 dan Pemdes Juntinyuat.

Kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas ini menyambangi lima calon Kuwu Desa Juntikebon yakni Muhayan, Wendi alias Dongyong, Warsika, Ahmad Toip, dan Aksin Yamin.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi menyampaikan imbauan kamtibmas kepada lima bakal calon Kuwu Desa Juntikebon itu.

"Kepada bakal calon kuwu dan para pendukungnya serta masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Kapolsek.

Selain itu Kapolsek mengimbau kepada para pendukung agar tidak berkerumun serta tetap mematuhi Prokes 5M.

"Dan juga agar pada pelaksanaanya nanti siap menang dan juga siap kalah," kata Kapolsek.

Kegiatan ini mendapat pengawalan dari sejumlah anggota Polsek Juntinyuat yakni personel Polsek Juntinyuat dan Koramil Juntinyuat.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers