Kapolres Cirebon Kota Silaturahmi Dengan Pengasuh Ponpes Al Khairiyah Watubelah



Reporterjabar.com - Cirebon, Berkah Tuhan itu datangnya dari orang lain yang diutus oleh Tuhan untuk membagikan berkat dan rezekinya pada sesama. Untuk bisa mendapatkan keberkahan tersebut, antara sesama manusia, harus saling mengenal dan bersilaturahmi, karena dapat juga memperpanjang umur. Kembali Kapolres Cirebon Kota melaksanakan silaturahmi kepada Pengasuh Ponpes Al Khairiyah Watubelah Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon HABIB Moh. Miqdad Baharun di Jl. Fatahillah Kelurahan Watubelah Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon. 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan mengatakan, tidak ada salahnya mempererat jalinan tali silaturahmi karena hal ini banyak manfaat dan berkahnya. 

"Perkara besar bisa selesai dengan silaturahmi dan perkara kecil, bisa terhapus karena kedekatan pribadi dalam persaudaraan," katanya, Sabtu, 24/04/201/21.

Ia melanjutkan, kegiatan silaturahmi ini adalah dalam rangka menjalin dan menjaga hubungan yang baik antara Kepolisian dengan Pondok Pesantren serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. 

"Silaturahmi akan menciptakan Kota Cirebon aman masyarakat tenang," imbuhnya.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, pihaknya memberikan bingkisan untuk Ponpes Al Khairiyah Cirebon berupa 4 dus air mineral Aqua, 3 dus susu steril Tujuh Kurma, 1 dus kurma Rabbe Premium Dates, 5 dus mie instan Indomie goreng, 2 karung beras dan 6 baki telur. Tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers