Kapolres Cirebon Kota, Lantik IPTU Sudharsono Jadi Kapolsek Kesambi



Reporterjabar.com - Cirebon, Jabatan merupakan amanah dari Tuhan YME melalui penunjukkan pimpinan. Namun pada hakikatnya, sebuah jabatan adalah anugerah dan karena Allah. Pada pagi hari ini atas seizin Allah kapolres Cirebon Kota memimpin upacara Pelantikan Kapolsek Kesambi Polres Cirebon Kota di halaman mako Polres Cirebon Kota. 

Dalam amanatnya Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan menyampaikan, pelantikan Kapolsek Kesambi Polres Cirebon Kota merupakan kebutuhan organisasi untuk menghadapi tantangan tugas tugas kepolisian yang semakin kompleks. 

"Selain itu guna memaksimalkan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya kecamatan kesambi yang memiliki 5 kelurahan dengan jumlah penduduk yang cukup padat," katanya, Senin, 5/04/2021.

Ia mengucapkan, selamat kepada Personil yang dilantik sebagai Kapolsek Kesambi Polres Cirebon Kota IPTU Sudharsono, semoga amanah dan mampu melaksanakan tugas dengan baik.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers