Kapolres Cirebon Kota Kunjungi Lansia Berumur 100 tahun



Reporterjabar.com - Cirebon, Menanamkan kebaikan kepada seluruh anggota untuk mempererat tali silaturahmi, karena sebagian dari Iman Islam dan dapat memperpanjang umur. Apalagi menjalin komunikasi dengan bersilaturahmi di bulan penuh berkah, bulan suci ramadhan setiap perbuatan baik dicatat sebagai amal kebaikan akhirat kelak. Setelah melaksanakan sholat tarawih berjamaah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan dan jajaran, bersilaturahmi secara spontan kepada warga yang berstatus Lansia yakni Bu Pulung (100 tahun) di Desa Mundu Mesigit Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja mengatakan, pihaknya bersama PJU Polres Cirebon Kota yang didampingi Oleh Ketua RT 03 Desa Mundu Mesigit  menuju Kediaman Ibu Pulung guna memberikan santunan sosial dalam bentuk perlengkapan tidur, sembako serta Obat-obatan.

"Kita semua sebagai umat Muslim khususnya dan ciptaan Tuhan pada umumnya. Harus saling berbagi dan membagi rezeki serta berkat yang kita peroleh. Karena sesuai ajaran Alquran. Sebagian rezeki yang kita miliki adalah hak bagi mereka yang membutuhkan," katanya, Kamis, 29/04/202.

Ia berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Selain itu juga dihimbau kepada masyarakat tetap menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Saya sehat, saya kuat, saya bahagia," ujaran.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers