Hj. Yoyoh Sopiah Resmi Kembali Menjadi Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang Periode 2021 - 2023

Reporterjabar.com - Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat resmi di lantik kembali sebagai Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang oleh Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya bersama 26  Kota / Kabupaten lainnya Se-Jawa Barat pada Minggu sore (11/4) di Ballroom Grand Hotel Preanger Bandung.

Kegiatan ini juga dalam rangka penganugerahan Jabar 
Bergerak Award 2021 yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah dan Pelantikan Ketua Jabar Bergerak se‐Jawa Barat. 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, kehadiran pengurus Jabar Bergerak di semua daerah di Jabar amat krusial, demi  gerakan kemanusiaan Jabar Bergerak bisa dirasakan semua warga Jabar. Jabar Bergerak sendiri memiliki program untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan berdasarkan wilayah teritorialnya masing-masing. 

Ridwan Kamil berharap, Jabar Bergerak bisa menjadi pendorong seluruh elemen masyarakat untuk turun tangan membantu warga yang membutuhkan, khususnya masyarakat yang terdampak Covid 19, Sebab kolaborasi amat penting dalam menanggulangi dampak sosial dan ekonomi akibat COVID-19. 

"Gerakan kami ini tidak akan mampu untuk secara masif sampai kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan. Oleh karenanya, yang kami lakukan adalah sebagai pendorong agar kegiatan dari warga untuk warga Jabar ini bisa dilakukan secara bersama-sama, guyub saling membantu," ujar Ridwan Kamil.

"Jadi, Insyaallah ketika ini dilakukan, saya yakin, karena masyarakat Jawa Barat khususnya adalah masyarakat yang betul-betul saling peduli, saling memiliki hati yang tulus kepada masyarakat lainnya. Mudah-mudahan ini bisa dilakukan dengan cepat dan lebih bisa membantu kembali masyarakat yang membutuhkan," tambahnya.

Sementara Hj. Yoyoh menyampaikan rasa syukur karena telah di percaya kembali untuk memimpin Jabar Bergerak Kabupaten Subang periode 2021-2023. "mohon doa nya dari semua masyarakat Kabupaten Subang, sehingga kami pengurus Jabar Bergerak bisa terus berada di tengah tengah masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan uluran tangan dan bisa berkolaborasi kembali dengan pemerintah Kabupaten Subang khususnya dalam hal sosial" ujarnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers