Hidupkan Olahraga Tradisional untuk Jaga Imunitas

Penyematan tanda peserta workshop

Reporterjabar.com - Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Kabupaten Subang, Agus Masykur menyampaikan anggota Formi mampu menghidupkan kembali kegiatan olahraga dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan dan tidak terbatas pada olahraga yang umum dan bisa menggali potensi-potensi olahraga yang hidup di masyarakat. "Terlebih dalam masa pandemi sekarang perlu untuk meningkatkan imunitas tubuh dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," ujarnya saat membuka Workshop Formi Kabupaten Subang dia Ciater Subang, Kamis malam (8/4/21). 

Oleh karena itu dengan kegiatan workshop ini diharapkan semua anggota bisa mengetahui tugas dan fungsinya. Karena lanjut dia kebutuhan olahraga yang ada di Formi relatif mudah dan murah. "Tinggal maunya saja bisa dilaksanakan. Apalagi kalau bisa melahirkan prestasi,"

Hal senada dikatakan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kabupaten Subang, Asep Setia Permana dalam laporan selalu panitia kegiatan menyampaikan tujuan workshop supaya setiap anggota dan cabang olahraga yang ada di Formi bisa mencetak prestasi.

Tema yang diusung dalam kegiatan Workshop Formi Kabupaten Subang ialah Pembinaan dan Pengembangan Organisasi Keolahragaan Disparpora Kabupaten Subang tahun 2021.

Pembukaan kegiatan workshop ditandai dengan penyematan tanda anggota kepada dia orang perwakilan.

Turut dihadiri oleh Kepala Seksi Olahraga Masyarakat dan Kepala Bidang Destinasi Wisata Dinas Parpora Kabupaten Subang.

Kegiatan akan berlangsung selama dua hari yang akan dilanjutkan dengan studi banding ke Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Cirebon.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers