Bupati Subang Melantik Kepala Desa Antar Waktu Desa Sukamandijaya

Pelantikan PAW Kades Sukamandijaya

Reporterjabar.com - Bupati Subang H. Ruhimat atau yang akrab di panggil Kang Jimat, melaksanakan pelantikan pejabat kepala desa antar waktu Desa Sukamandijaya, bertempat di Kantor Desa Sukamandijaya, kecamatan Ciasem, Senin 12 April 2021.

Kang Jimat memandu pengambilan sumpah Jabatan secara langsung kepada Hj. Ernawati yang terpilih sebagai pejabat kepala desa antar waktu Desa Sukamandijaya berdasarkan keputusan Bupati Subang nomor : PM.01.03/KEP.195-DPMD/2021 tanggal 7 April 2021 tentang pemberhentian Penjabat Kepala desa dan pengesahan pengangkatan kepala desa antar waktu Desa Sukamandijaya kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, yang juga disaksikan oleh Camat Ciasem H. Toni. S.pd, M.Si dan juga Kepala Bidang Pemerintah Desa DPMD Kabupaten Subang Drs. Wawan Suwirta serta didampingi juga rohaniawan untuk pemanduan sumpah dari KUA kecamatan Ciasem.

Kang Jimat memberikan sambutan dan juga ucapan selamat kepada pejabat kepala desa antar waktu, "saya mengucapkan selamat atas dilantiknya ibu Hj. Ernawati sebagai kepala desa Sukamandijaya dan berharap agar bisa terus mengemban tugas dan amanah sebaik-baiknya untuk kemajuan, keistimewaan serta kesejahteraan masyarakat khususnya di desa Sukamandijaya"

Kang Jimat juga berpesan kepada masyarakat Desa Sukamandijaya untuk ikut bergotong royong dengan pemerintah desa supaya terciptanya sinergi yang kokoh untuk mewujudkan dan mendukung program-program Subang JAWARA. Disela kegiatan tersebut Kang Jimat pun mengenalkan kepada masyarakat, Penjabat SEKDA Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos., M.Si yang hadir mendampingi di acara tersebut.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut MUSPIKA Kecamatan Ciasem serta beberapa Kepala desa di Kecamatan Ciasem.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers