Bupati Subang didampingi Wakil Bupati dan Sekda bersilaturrahim bersama Aliansi Wartawan Subang

Reporterjabar.com - Bupati Subang H. Ruhimat dan wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengadakan acara silaturahmi dengan Aliansi Wartawan Subang (AWAS) bertajuk Coffe Morning dalam rangka Evaluasi Komunikasi dengan Media Massa tahun 2021 di Stadion Persikas Subang, Jumat (9/4/2021).

Acara yang diawali dengan pertandingan sepakbola antara Aliansi Wartawan Subang (AWAS) dengan tim Pemerintah Daerah Kabupaten Subang (tim Subang Jawara) tersebut merupakan yang kedua kalinya selama kepemimpinan Jimat-Akur dalam rangka menjaga sinergitas antara pemerintah daerah Subang dengan Media. Kang Jimat, Kang Akur beserta pejabat dan staff Pemda Subang turut berpartisipasi dalam pertandingan tersebut. Adapun pertandingan sepak bola tersebut berakhir 3-0 untuk kemenangan tim Pemda Subang dan 2 gol diantaranya disumbang oleh Kang Akur.

Setelah pertandingan sepakbola Kang Jimat, Kang Akur dan Pj. Sekda Asep Nuroni yang akrab disapa Kang Asep mengadakan diskusi dengan para awak media terkait berbagai isu dan permasalahan yang terjadi di Kabupaten Subang serta membahas solusi dan kebijakan yang diambil oleh pemerintah daerah Kabupaten Subang 

Dalam kesempatan tersebut Kang Jimat memaparkan visi dan misi pemerintah daerah Kabupaten Subang tentang upaya meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pemanfaatan lahan pertanian dan peternakan serta berupaya menuntaskan permasalahan sampah dan mitigasi bencana secara bertahap, sistematis dan menyeluruh.

Memasuki Bulan Suci Ramadhan dalam beberapa hari atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Subang Kang Jimat dan Kang Akur pun mengucapkan permohonan maaf atas segala khilaf dan kesalahan baik dalam ucapan maupun perbuatan serta segala kekurangan yang dimiliki terkait belum bisa menuntaskan permasalahan dan mewujudkan harapan masyarakat Subang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Subang, Wakil Bupati Subang, Pj. Sekda, Asda III, Staff Ahli Bupati, Kalak BPBD, perwakilan disparpora, dinas kesehatan dan seluruh awak media yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Subang.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers