Bantuan UMKM di Subang Cair Mei 2021

Kabid UMKM Indagsar Kabupaten Subang

Reporterjabar.com - Untuk bantuan permodalan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang diajukan oleh masyarakat melalui Dinas Industri Perdagangan dan Pasar (Indagsar) Kabupaten Subang sekarang mulai ada pemberitahuannya dari pihak perbankan terutama di pihak Bank BRI yang jumlah bantuannya sekitar Rp1.200.000. "Namun masyarakat harus tahu bahwa pemberitahuannya dari pihak bank tersebut belum bisa dicairkan sekarang ini," ujar Kabid UMKM Dinas Indagsar Kabupaten Subang, Dedeh Agustini di ruangan kantornya, Selasa (6/4/2021).

Sebagaimana dilaporkan kontributor Reporterjabar.com, Enjang Taufik, kata Dedeh pihak Dinas Indagsar telah mengajukan ke kementrian atau pemerintah pusat sekitar kurang lebih seratus dua puluh dua ribu ajuan. Dari ajuan yang pertama dan yang kedua. Sedangkan dari ajuan yang pertama sudah ada yang telah cair yang ketika itu 1,4 juta.

"Sedangkan yang sekarang sekitar satu juta dua ratus ribu.dan kami memberitahukan kepada masyarakat bahwasannya nya untuk pencairan dana tersebut mudah mudahan di bulan MEI.karena banyak juga masyarakat yang datang ke kami untuk mempertanyakan juga," pungkasnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers