ASTRA Tol Cipali Perbaiki Ruas Jalan yang Rusak



Reporterjabar.com - Subang, ASTRA Tol Cipali selalu berupaya memberikan pelayanan kenyamanan berkendara bagi pengguna jalan serta meningkatkan kualitas jalan agar tetap memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM). Hal ini diwujudkan dalam pengerjaan peningkatan dan pemeliharaan jalan di beberapa ruas tol Cikopo - Palimanan (Cipali). Upaya peningkatan jalan dilakukan dengan pekerjaan rigid pavement sepanjang 561 meter menggunakan metode rekonstruksi slab beton yang akan selesai 100% pada H-10 Lebaran 2021. Sedangkan untuk perbaikan flexible pavement dengan panjang penanganan 12.666 meter diperkirakan akan selesai pada akhir Mei 2021 mendatang.

Direktur Operasi ASTRA Tol Cipali Agung Prasetyo mengatakan, saat ini pekerjaan peningkatan kualitas jalan sedang berlangsung di beberapa ruas jalan tol Cipali yakni di KM 112, KM 115, KM 130, dan KM 142-147.

"Saat ini progres pengerjaan mencapai 61%, kami pastikan pada H-10 Lebaran sudah dapat dilalui dengan lancar, aman, dan nyaman," katanya, Jumat, 23/04/2021.

Pihaknya juga memastikan keselamatan dan keamanan petugas di sekitar lokasi pekerjaan dengan menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar.

"Di lokasi pengerjaan kami menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan," imbuhnya.

ASTRA Tol Cipali memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Dihimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, selalu perhatikan rambu-rambu dan arahan petugas.

"Dihimbau untuk pemahaman informasi lalu lintas dengan mengakses media sosial website, twitter, dan Instagram @astratolcipali," pungkasnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers