Wow... Mobil Sultan Bertabur Emas Berlian di Subang

Reporterjabar.com - Beredar video mobil jenis mini van bertaburkan emas dan berlian yang diklaim bernilai puluhan miliar rupiah. Mobil bernomor polisi T 999 WA berdasarkan data dari kantor Samsat Kabupaten Subang bahwa nomor polisi tersebut milik salah seorang warga warga Jatiragas Patokbeusi Kabupaten Subang mobil jenis Toyota Yaris keluaran tahun 2015. Di atas kap mobil bertuliskan "KING OF KING'S" 

Ketika ditanyakan kaitannya dengan ormas King of The King yang ditemukan bersamaan Ormas Sunda Empire pada tahun 2020 lalu, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Subang, Udin Jazudin menyebutkan pihaknya belum ada laporan. "Belum ada kejadian. Itu mah kan video Kita juga bisa memakai King of King. Apakah ada korban atau yang dirugikan?" ujarnya, Kamis (4/3/21).

"Sampai saat ini kita belum tahu keberadaannya dan kita akan cek lah. kalau enggak salah itu kejadian di Pantura setelah itu kita bisa pastikan mungkin nanti senin kita ada kabarnya kepastiannya Saya mau cek dulu ke lapangan," lanjutnya.

Sementara itu sumber-sumber di Polres Subang pihaknya belum mendapatkan laporan tentang hal tersebut. "Kami baru mendapatkan videonya saja," ujar sumber Polres.

Dalam video tersebut di tampilkan sebuah mobil yang bertabur kan emas batangan, koin dari Bank Indonesia (BI) koin uang seribuan dan berlian berbagai ukuran yang diklaim bernilai Rp80 juta sampai Rp20 miliar.

Di depannya berhiaskan kujang dan di belakang. Bertuliskan "'CORONA' TANDA MUNCULNYA KHALIPATULOHIL MAHDI"
Velg mobil pun berhiaskan giok warna hijau. Di Sekeliling mobil bertaburkan batu akik berbagai jenis dan ukuran. 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers