Wakil Bupati Subang Hadiri Pelantikan D'ULD

Reporterjabar.com - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi atau Kang Akur, hadir dalam pelantikan pengurus Universal Line Dance (d'ULD) Cabang Subang periode 2021-2026. Pelantik dilakukan langsung oleh Ketua d'ULD provinsi Jawa Barat di Hotel Sari Alam Ciater. Selasa (30/3/21).

Line dance (dari bahasa Inggris: tarian garis) adalah tarian koreografi dengan urutan langkah-langkah berulang-ulang di mana sekelompok orang menari dalam satu baris atau lebih. Line Dance Termasuk kategori senam kebugaran yang menjadi cabang olahraga, di bawah naungan Federasi Olahraga Masyarakat dan Rekreasi Indonesia (FORMI).

Kang Akur yang sekaligus Ketua FORMI dan pelindung d'ULD Cabang Subang dalam sambutannya menyampaikan harapan agar olahraga line dance dan kepengurusannya jauh lebih baik lagi dan lebih eksis di masyarakat Kabupaten Subang.

Ketua wilayah d'ULD Provinsi Jawa Barat Hj. Ida Gunadi berharap d'ULD Cabang Subang menjadi organisasi dan olahraga kebugaran yang bisa berkembang lebih baik dan lebih besar di masyarakat.
"Mari bekerjasama bahu membahu untuk membesarkan line dance, dan mengembangkan olahraga di masyarakat," serunya.

Ketua d'ULD Cabang Subang H. Otjid Abdul Harun Rosyid, SE., MM dalam sambutannya usai dilantik menyatakan akan memperkenalkan dan mengembangkan olahraga line dance khususnya kepada masyarakat Subang. Sementara itu, Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat turut dilantik pada pelantikan tersebut, yang mana beliau ditunjuk sebagai pembina d'ULD cabang Subang.

Tema pada kegiatan ini sendiri yaitu "Membangun Kebersamaan Melalui Organisasi yang Excellence".

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat, Ketua DWP Hj.Nuraeni Nuroni, Kadisparpora, Pengurus Wilayah d'ULD Jawa Barat, Pengurus Cabang d'ULD se-Jawa Barat.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers