Tingkatkan Imun Tubuh, Personel Polsek Gunung Jati Olahraga Senam Pernafasan



Reporterjabar.com - Cirebon, Guna meningkatkan imun tubuh, agar kesehatan dalam kondisi prima dan fit. Selain mengkonsumsi makanan sehat juga di imbangi dengan olah raga. Cuaca hujan di pagi hari, tidak menghalangi jajaran Polsek Gunung Jati untuk olahraga senam pernafasan bersama. Olahraga merupakan merupakan agenda kegiatan rutin dimana, kali ini melaksanakan senam pernafasan. Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid mengatakan, senam bersama melibatkan seluruh personel agar imun tubuh tetap terjaga, sehingga kesehatan prima dapat menopang tugas harian di lapangan.

"Kami selalu menjaga jiwa sehat dan kebugaran jasmani anggota dalam situasi pandemi Covid-19, menjalin silaturahmi serta menjaga kekompakan, kemitraan dan kerjasama dengan sesama personil Polsek Gunung Jati," katanya, Jumat, 12/03/2021.

Kegiatan olahraga senam pernafasan bertujuan untuk meningkatkan denyut jantung selama durasi tertentu serta bermanfaat dalam meningkatkan aliran oksigen ke otot dan jantung.

"Senam pagi dilakukan setiap hari jumat dengan menerapkan prokes 5M terutama menjaga jarak dan memakai masker," pungkasnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers