Terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Subang, Zainal Targetkan 10 kursi ungkapkan Alasannya

Reporterjabar.com - Partai kebangkitan bangsa di bawah kepemimpinan Zainal Muttaqin menargetkan 10 Kursi pada pemilu mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh Zainal usai ditetapkan sebagai ketua DPC partai kebangkitan bangsa Kabupaten Subang periode 2021-2025.

Terpilihnya kepengurusan PKB Kabupaten Subang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) setelah sebelumnya dilakukan penjaringan di daerah.

Pada penetapan tersebut dan Zainal Muttaqin didampingi oleh Jaka Arizona sebagai sekretaris dan Lina Marliana sebagai bendahara dalam Kepengurusan DPC PKB Kabupaten Subang.

Kepada reporterjabar.com Zainal mengungkapkan pada kepemimpinannya menargetkan 10 kursi. "Kita targetkan 10 kursi dalam pemilu (legislatif)," ujarnya usai Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Nalendra Subang, Minggu malam (7/3/2021).

Dengan target sebanyak itu kata Zainal karena dirinya memiliki modal 30 pimpinan Anak Cabang (PAC) dengan pengurus 15 orang yang diyakininya bisa memberikan kontribusi kepada perolehan suara dengan berbagai strategi yang mereka miliki.

Lalu target lainnya ialah membangun sinergi kepemimpinan kharismatik dengan bersilaturahim antara semua tokoh agama dan pesantren. "kemudian membangun kepemimpinan yang harus matik dengan bersinergi bersama tokoh-tokoh khususnya agama dan pesantren. Lebih khusus kepada para tokoh para pendiri PKB di Subang," imbuhnya.

kemudian strategi lainnya ialah membangun komunikasi dengan merangkul berbagai komunitas yang ada di Subang. "Khusunya komunitas muda yang kreatif dan inovatif sahingga mereka bisa produktif," pungkasnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers