Silahkan Bergabung, DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi Siap Melayani Masyarakat


Sukabumi - H. Ucok Haris Maulana Yusup, S.H., M.M. melaksanakan rapat koordinasi pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi di sekretariat yang beralamat di Jalan Benteng No 1, Desa Jayanti, Kec. Pelabuhan Ratu, Kab. Sukabumi, Jawa Barat. Pada Sabtu, 6 Maret 2021

Dalam pertemuannya, H. Ucok Haris M.Y menyampaikan agar seluruh anggota mulai dari tingkatan DPD, DPC dan Ranting Partai NasDem Kabupaten Sukabumi agar dapat merangkul seluruh elemen masyarakat yang ada di kabupaten tersebut, tanpa memandang bulu, suku atau apapun.

"Tingkatan DPD dan DPC harus merangkul seluruh elemen masyarakat, kita akan lakukan konsolidasi ke berbagai elemen dan kalangan masyarakat, dan jangan pilih-pilih. Dan bahkan kita akan memanusiakan mereka yang selama ini mungkin dianggap asing bagi orang lain. Karena mereka juga merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang harus kita rangkul," ujar H. Ucok Haris M.Y.

Dalam pertemuan ini turut hadir juga Ketua Dewan Pakar DPD Partai NasDem H. Ayep Zaki, S.E. yang menyatakan bahwa konsolidasi ke berbagai kalangan perlu dilakukan karena dengan langkah demikian kita bisa mengetahui apa sebenarnya kendala-kendala yang dihadapi masyarakat, dan bagaimana cara untuk meningkatkan kesejahteraan yang berkeadilan. 

"Dengan kita turun berbaur dengan masyarakat kita bisa mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat, apa kendala dan apa yang harus kita lakukan," kata H Ayep Zaki.

Dengan program kesejahteraan yang dimaksud kita akan mengusung program-program :

1. Pendidikan yang berkeadilan

2. Ekonomi yang berkeadilan

3. Kesehatan

4. Dan kerukunan umat beragama

Dan tentu saja kebutuhan masyarakat tersebut tidak bisa diwujudkan oleh sendiri atau bahkan masing-masing partai, program tersebut harus terkoneksi dengan pemerintah. Dan DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi siap memperjuangkan mengimplementasikan 4 cita-cita mulia tersebut.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers