Sat lantas Polres Cirebon Kota, Luncurkan Jaket Khas Lantas



Reporterjabar.com - Cirebon, Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama memberikan jaket ciri khas satuan lalu lintas berwarna hijau. Yang membuat unik adalah tulisan dalam jaket lalu lintas berwarna hijau cerah ini tertempel selain nama juga jabatan daripada pemilih jaket tersebut. Pemberian jaket ini diberikan secara spontan dalam acara Santai di depan halaman Mako Polres Cirebon Kota.

Kasat lantas Polres Cirebon Kota mengatakan, jaket berwarna hijau secara spontanitas diberikan secara khusus kepada para perwira. 

"Hal ini guna menunjang kegiatan para perwira khususnya satuan lalu lintas yang mana mereka secara terus-menerus melaksanakan dinas untuk memimpin daripada semua kegiatan yang berhubungan dengan lalu lintas dan selain itu juga mereka melaksanakan tugas lain yang melekat pada diri mereka," katanya, Rabu, 3/03/2021.  

Hal ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh pimpinan terhadap anggota. Khususnya para perwira dengan jabatannya dan selain itu juga untuk menjaga kesehatan daripada para perwira lalu lintas. 

"Setelah ini saya juga akan memberikan sebuah rompi kepada para anggota di lapangan supaya mereka pun juga terjaga kesehatannya dan ketika berdinas malam hari terlihat oleh para pengendara kalau anggota satuan lalu-lintas sedang melakukan pengaturan guna memperlancar arus lalu lintas," imbuhnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers