Polres Cirebon Kota Tindak Lanjuti Video Geng Motor Bikin Onar



Reporterjabar.com - Cirebon, Polres Cirebon Kota, tanggapi video berandalan bermotor yang viral di medsos dengan meningkatkan patroli Polres Ciko dan Polsek-polsek jajaran. Sebelumnya, beredar video dan foto dengan cepat di media sosial, adanya konvoi berandalan bermotor di wilayah hukum Polres Cirebon Kota atau di sekitar gedung BAT Jl. Pasuketan. 

Menanggapi hal tersebut, Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Ndraha menyatakan, langsung memerintahkan polres dan polsek jajaran melaksanakan patroli antisipasi berandalan bermotor.

"Terima kasih, saya ucapkan kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi kepada saya. Hal itu membuktikan bahwa masyarakat peduli dengan situasi sekitarnya dan yang lebih utama, masyarakat butuh keamanan dan kenyamanan dalam beraktivitas," katanya, Senin, 1/03/2021.

Ia melanjutkan, pihaknya akan segera menindaklanjuti laporan dan informasi yang diterima dengan meningkatkan patroli ke seluruh wilayah hukum Polres Cirebon Kota, dengan melibatkan jajaran Polsek.

"Pada saat ini, jajaran Polsek serempak melaksanakan apel Patroli guna antisipasi berandalan bermotor di wilayahnya masing-masing. Sesuai dengan Perintah Kapolres Cirebon Kota," pungkasnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers