Polres Cirebon Kota Pastikan Keamanan Pendistribusian Vaksin Covid-19



Reporterjabar.com - Cirebon, Rangkaian rombongan Vaksin Covid-19 (SINOVAC) perjalanan dari Indramayu menuju ke Cirebon Kota. Hal ini mendapatkan apresiasi dari Kapolres Cirebon Kota, melalui Jajaran sat lantas Polres Cirebon Kota, guna melaksanakan Pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid-19 Dari Dinkes Provinsi Jabar tersebut.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan mengatakan, pengawalan yang diberikan oleh Polri guna menjamin keamanan dan kelancaran perjalanan rombongan kendaraan yang membawa Vaksin

"Pendistribusian Vaksin Covid-19 Dari Dinkes Provinsi Jabar ke Wilayah Kota Cirebon dengan tujuan ke Gedung Farmasi Kota Cirebon Jl. Sudarsono Kota Cirebon," katanya, Selas, 9/03/2021.

Sekitar jam 10.00 wib, rombongan kendaraan yang membawa Vaksin telah sampai di Cirebon Kota dengan selamat.

"Kami menerjunkan personel untuk melakukan pengawalan sekaligus pengamanan agar Vaksin Sinovac dapat sampai ke penerima dengan baik," imbuhnya.

Ia berharap, dengan adanya vaksin kekebalan tubuh masyarakat meningkat agar terhindar dan terlindungi dari penyebaran COVID-19.

"Vaksin ini harapan bersama supaya Pandemi cepat berlalu dan kehidupan kembali normal seperti sedia kala," pungkasnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers