Polres Cirebon Kota Olah TKP Kecelakaan yang Menewaskan Pengendara Motor



Reporterjabar.com - Cirebon, Musibah tidak ada yang menginginkan, apalagi sampai berujung pada maut. Dimana telah terjadi kecelakaan di Jalan Diponegoro Kelurahan Kesenden Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon.

"Kecelakaan antara kendaraan sepeda motor yamaha mio nomor polisi E 4908 IS menabrak kendaraan truk box B 9070 VXT, " kata Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, Minggu, 7/03/2021.

Ia melanjutkan, untuk pengemudi kendaraan sepeda motor dan yang dibonceng tanpa identitas, tidak menggunakan helm dan pengemudi tidak memiliki Sim. Sementara Pengemudi kendaraan truk box atas nama Himawan Susanto warga Madiun Jawa Timur.

"Pengemudi sepeda motor mengendarai dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali dan kendaraan oleng ke kiri menabrak truk box yang sedang parkir di bahu jalan," terangnya.

Akibat kecelakaan tersebut, sepeda motor Yamaha mio E 4908 IS mengalami kerusakan berat. Pengemudinya meninggal dunia, yang dibonceng mengalami luka ringan serta ditemukan senjata tajam yang terselip di pinggangnya.

"Selanjutnya kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon Kota. Untuk kerugian materi diperkirakan sekitar Rp 15.000.000," ujarnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers