Polres Cirebon Kota Dalami Kasus Penganiayaan



Reporterjabar.com - Cirebon, Dengan adanya Laporan dugaan tindak pidana Penganiayaan dengan cara menggunakan senapan angin. Membuat Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I Putu Hasti Hermawan langsung ke TKP. Kasus  tersebut terjadi di depan Transmart Jalan Cipto Mangunkusumo Kelurahan Pekiringan Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Pada hari Selasa tanggal 9 Maret 2021 sekitar pukul 02.30 Wib. 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan membenarkan peristiwa penganiayaan dengan senapan angin dan akan mengejar para pelaku.

"Kami sudah menerima laporan adanya dugaan kasus penganiayaan dengan menggunakan senapan angin. Dan saat ini sedang dalam penyidikan oleh Sat Reskrim Polres Cirebon Kota. Kita doakan saja semoga pelakunya segera tertangkap," katanya, Rabu, 10/03/2021.

Ia menjelaskan, korban berinisial RS (16 tahun) warga Sutawinangun Kabupaten Cirebon. Saat itu korban bersama saksi MR mengendarai sepeda motor dari rumah dengan maksud dan tujuan akan membeli Pulsa. Ketika sampai di jembatan Jalan Pecilon tiba-tiba datang mobil dari arah berlawanan kemudian mobil mengambil ke arah jalan sebelah kanan (karena menghindari ada lobang). Korban merasa tidak terima, korban yang saat itu pengemudi sepeda motor langsung tarik gas hingga mengeluarkan suara bising. 

"Sikap korban ini, membuat marah pengemudi mobil dan melakukan pengejaran. Tepatnya di Jalan Wahidin depan SMP 5 mobil tersebut  sudah ada di belakang korban, membuat korban kaget dan langsung melarikan diri, hingga Jalan Cipto Mangunkusumo, pelaku memepet korban dan orang yang duduk di belakang sebelah kiri Langsung menembakan senapan angin sebanyak 1 kali mengenai punggung sebelah kanan," terangnya.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Permata untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Sampai saat ini, pelaku masih dalam penyelidikan. Karena antara korban dan pelaku tidak saling mengenal. Diduga pelaku sudah melarikan diri dengan viralnya pemberitaan di medsos," ungkapnya.

Upaya dengan mengumpulkan para saksi dan juga hal-hal lain yang bisa mendukung terungkapnya kasus ini masih didalami oleh penyidik. Korban sudah menjalani operasi di RS dan kondisinya sehat serta membaik.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers