Pesan Penting Ketua DPD PKS Subang untuk Hadapi Pemilu 2024

Reporterjabar.com - Jika agama adalah pondasi, maka kekuasaan adalah pengawalnya. Maka dari itu dengan aktif dipartai politik diiringi niat ibadah dengan pengabdian menggunakan kekuasaan maka ibadah akan menjadi luas. "Bukan hanya keluarga atau tetangga tetapi akan lebih luas lagi melayani masyarakat," ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Subang, Agus Masykur saat menyampaikan pesan kepada para kader dalam orasi politiknya usai melantik 30 Ketua DPC PKS se-Kabupaten Subang di Gedung Dekopinda jalan Veteran Subang, Minggu (28/3/2021). 

Kemudian dia memotivasi kepada para Ketua DPC untuk tetap optimis dan fokus pada target 10 kursi perwakilan di DPRD Kabupaten Subang. Dengan penurunan jumlah dari 7 kursi makan 5 kursi diartikan sebagai "rehat" untuk meningkatkan jumlah menjadi minimal 10 kursi pada Pemilu Legislatif 2024. "Kita raih kemenangan dengan ikhtiar maksimal diiringi bertaqorub (mendekatkan) diri kepada Allah SWT," ujar Agus.

Perjuangan kader harus sampai ke tingkat RT dan RW dengan motivasi partai yang membawa misi rahmatan lil alamin. "Kita bergerak dengan memanfaatkan momentum yang tepat," imbuhnya.

Sebab kata dia tantangan peta politik ke depan sesuai dengan UU Pilkada ditahun 2024 akan menghadapi empat aktifitas pemilu diantaranya Pilkada Bupati, Gubernur sampai Pemilu Presiden. "Kita perlu mempersiapkan energi. Bekal material. Harus siap menjadi kuat," katanya.

Pelantikan turut dihadiri jajaran pengurus DPD bersama Ketua MPD PKS Kabupaten Subang.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers