Patroli di Objek Wisata Pantai Personel Polsek Juntinyuat Gencar Beri Imbauan Prokes


Indramayu - Kepolisian Sektor (Polsek) Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat menggelar patroli di sejumlah destinasi wisata pantai yang ada di kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu pada Minggu (21/4/2021).

Kapolres Indramayu AKBP Hafid S Herlambang melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di lokasi wisata.

"Juga memantau para pengunjung objek wisata agar selalu mematuhi protokol kesehatan," kata Kapolsek Iptu Dedi Wahyudi.

Patroli tersebut dilakukan di empat objek wisata pantai di Kecamatan Juntinyuat yakni Pantai Tirtamaya, Desa Juntikedokan, Pantai Glayem, Pantai Junti, Pantai Rembat yang berada di Desa Juntinyuat. 

Dalam kesempatan ini personel Polsek Juntinyuat tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada wisatawan agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.

"Situasi pantai di bulan Maret 2021, ombak dan angin sedang , arus lalulintas sepanjang jalan raya Juntinyuat  ramai lancar," kata Kapolsek.


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers