Open Bidding Sekda Subang Sepi Peminat

Reporterjabar.com - Hingga saat ini pendaftaran seleksi terbuka (open bidding) jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Subang belum ada yang mendaftarkan sejak mulai dibuka Senin (15/3). Dikatakan Kepala Subbag (Kasubag) Mutasi dan Promosi Jabatan BKPSDM Kabupaten Subang, Gempur menyebutkan akan menunggu sampai besok Jum'at (19/3). "Kita lihat sampai besok. Ada kemungkinan diperpanjang," ujarnya kepada wartawan melalui telepon seluler, Kamis (18/3/2021).

Gempur tidak menyebutkan perpanjangannya. 
Dalam pengumuman pendaftaran disebutkan dibuka sejak Senin (15/3) batas akhir masuknya berkas hingga tanggal 19 Maret 2021. Verifikasi administrasi rekam jejak dilakukan pada 18 - 19 Maret 2021 yang akan diumumkan pada 22 Maret 2021.
"Jika sampai besok (19/3) belum ada yang daftar atau belum memenuhi kuota yaitu minimal tiga orang kemungkinan akan diperpanjang," jelasnya. 

Sesuai dengan amanat undang-undang diperpanjang tiga hari kerja usai pendaftaran. Jadi kalaupun diperpanjang pada Senin sampai Rabu (22-24 Maret 2021).

Kata Gempur berharap proses open bidding berjalan dengan baik. "Kita berharap pada open bidding ini bisa berjalan dengan lancar dan menghasilkan yang terbaik," pungkasnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers