Petugas Gabungan Kecamatan Patrol Gelar Operasi Yustisi


Indramayu - Petugas gabungan dari TNI-Polri , Satpol PP dan Dinas perhubungan kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Jawa Barat menggelar operasi yustisi pada Jumat (12/3/2021).

Dalam operasi yustisi yang digelar di Jalan Raya Patrol - Anjatan Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu petugas melakukan razia masker terhadap warga yang melintas di kawasan tersebut.

Kapolres Indramayu AKBP Hafid S Herlambang melalui Kapolsek Patrol Kompol Rukman mengatakan sebanyak delapan orang yang tak memakai masker terjaring dalam operasi yustisi gabungan.

"Mereka yang tidak memakai masker dicatat identitasnya serta diberikan teguran lisan oleh petugas," kata Kapolsek.

Selain itu petugas juga membagikan masker secara gratis kepada para pelanggar protokol kesehatan yang terjaring operasi yustisi ini.

"Sebanyak 25 pcs masker kita bagikan ke warga," pungkas Kapolsek.

Dalam kesempatan ini petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan perilaku hidup bersih dan sehat serta tetap mematuhi Prokes dengan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir/hand sanitizer secara berkala, Mlmenjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers