Gudang Penyimpanan Vaksin dijaga petugas gabungan kecamatan Indramayu

Indramayu -- Petugas gabungan TNI-Polri, karyawan rumah sakit dan tenaga pengamanan melakukan penjagaan di dua gudang penyimpanan vaksin Sinovac yang ada di Kecamatan Indramayu pada Kamis (11/3/2021) malam.

Kapolres Indramayu AKBP Hafid S Herlambang melalui Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan dua gudang tempat penyimpanan vaksin Sinovac yakni 

gudang vaksin Puskesmas Margadadi yang dijaga 5 personel terdiri dari 2 anggota Polri, 1 anggota TNI, 1 aparatur desa dan 1 karyawan Puskesmas.

"Sedangkan gudang vaksin di Rumah Sakit (RS) Pertamina BP dijaga oleh 5 personel terdiri dari 2 anggota Polri, 1 anggota TNI, 1 tenaga pengamanan rumah sakit, dan  1 karyawan RS Pertamina BP," kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek penjagaan gudang penyimpanan vaksin Sinovac di rumah sakit dan Puskesmas di wilayah hukum Polsek Indramayu dilakukan oleh petugas gabungan ini sesuai Instruksi Mendagri Nomor 4 tahun 2021, tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro.

 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers