Cheri Butuh Darah untuk Tindakan Operasi

Reporterjabar.com - Cherry Talita Salsabila (8 tahun) salah seorang korban kecelakaan di Tanajakan Cae Sumedang, Rabu Malam lalu. Sekarang Cheri sangat membutuhkan darah karena akan menjalani operasi akibat dari cedera parah yang dialaminya di badian kepala dan dada. Menurut informasi dari keluarganya golongan darah yang dibutuhkanm ialah Golongan darah “O”. Sekarang Cheri tengah dirawat di RSU Sumedang.

Cherry Talita Salsabila anak dari pasangan Ibu Caswati dan Bapak Dedy warga Kampung Lebaksiuh Desa Sukasari Kecamatan Dawuan yang juga menjadi korban masih dirawat RS yang sama.

Bagi yang memiliki golongan darah yang sama – yaitu golongan darah “O” – diharapkan bisa segera mendatangi PMI setempat atau bagi warga Subang untuk datang ke PMI Kabupaten Subang beralamat di Jalan KS. Tubun. Untuk kontak personal bisa menghubungi 082119309216

Ikut rombongan mertuanya Ibu Amot yang juga meningal, anaknya yang paling besar yang bernama Dinda ikut meninggal, keponakannya pun meninggal bernama Lidia Wati Nurjanah.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers