Bupati Subang nyatakan menerima hasil RUPS PT. BPR SGN (Perseroda)

Reporterjabar.com - Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT. BPR Subang Gemi Nastiti/SGN (Perseroda) di Sari Alam Resort dan Hotel - Ciater, Senin (8/3/2021).

Dalam laporannya direktur PT. BPR Subang Gemi Nastiti Anton Abdul Rosyd menyatakan bahwa deviden atau laba keuntungan yang dihasilkan Bank Subang dalam kurun waktu 1 tahun selama tahun 2020 adalah sebesar 13,7 miliar. Pihaknya akan terus berupaya mengembangkan berbagai inovasi dan terobosan agar Bank Subang menjadi BUMD yang dapat memberikan kontribusi terbaik bagi Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya Kang Jimat mengucapkan apresiasinya atas pelaksanaan RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa tahun ini terutama laporan yang diterimanya atas laba/deviden yang dihasilkan Bank Subang yang cukup membahagiakan.

Kang Jimat menuturkan bahwa pada RUPS yang sama tahun lalu dirinya sempat menekankan kepada jajaran direksi agar Bank Subang dapat menghasilkan laba sebesar 12 Milyar. "Alhamdulillah tahun ini menembus angka 13,7 miliar," ujar kang Jimat.

Atas nama masyarakat subang kang Jimat mengucapkan terima kasih atas segala kerja keras baik inovasi serta kolaborasi yang telah dilaksanakan Bank Subang hingga mendapatkan hasil yang membahagiakan. Adapun terkait kebutuhan Bank Subang dalam meningkatkan performa dan perbaikan kedepan pemerintah daerah Subang siap membantu serta siap memberikan dukungan.

Menutup sambutannya kang Jimat Menyatakan bahwa RUPS PT. BPR Subang Gemi Nastiti tahun ini di terima. "Atas nama masyarakat Subang RUPS tahun ini saya terima," ujar kang jimat yang berharap pula agar Bank Subang tetap berbenah dan tetap melakukan upaya peningkatan yang lebih baik kedepan.

Hadir dalam Acara tersebut Pj. Sekda, ASDA II, Kabag Ekonomi, Staf Bupati, komisaris dan direksi serta seluruh pemegang Saham PT. BPR Subang Gemi Nastiti.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers