Bantuan Logistik Terminal Petik Kemas Surabaya untuk Korban Banjir

Reporterjabar.com - Sejumlah bantuan logistik diterima oleh pemerintah Kabupaten Subang dari Perusahaan Petik Kemas Surabaya melalui PT. LMI di Posko Peduli Bencana Kantor Bupati Subang, Jum'at (5/3/21).

Bantuan logistik tersebut diserahkan oleh Sandi S. Alam dari PT. LMI yang mewakili Terminal Petik Kemas Surabaya kepada pemkab Subang yang diterima oleh ASDA III Tatang Supriyatna, S.IP, M.Ipol mewakili Bupati Subang.

Adapun bantuan logistik yang diberikan berupa 109 kompor gas 1 tungku beserta regulator tabung gas, beras setengah ton, minyak 2 liter 100 pcs, tikar 100 pcs dan 2 buah tandon air untuk masjid.

Dalam kesempatan tersebut atas nama Bupati dan Masyarakat Subang ASDA III mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Terminal Petik Kemas Surabaya kepada korban banjir dan berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban dan bermanfaat para korban yang dilanda musibah banjir. Dirinya mengapresiasi donasi yang diberikan pihak perusahaan sebagai wujud kepedulian dan kepekaan sosial pada sesama terutama bagi para warga yang kini sedang tertimpa musibah.

Adapun bantuan tersebut langsung didistribusikan ke pusat posko bantuan BPBD yang ada di pamanukan pada hari yang sama.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers