Ajakan Jokowi Cinta Produk Dalam Negeri wujudkan Indonesia Menuju Sejahtera Makmur yang Berkeadilan

 


Jakarta - Presiden Jokowi mengajak masyarakat Indonesia untuk membenci produk luar negeri dan meminta masyarakat untuk mencintai produk lokal. Hal tersebut diutarakan Jokowi dalam acara Peresmian Pembukaan Rapat Kerja Nasional Kementerian Perdagangan Tahun 2021 yang diselenggarakan hari ini, tanggal 04 Maret 2021.

Ketua Umum FKDB, H. Ayep Zaki, S.E. yang juga pegiat ekonomi kerakyatan dengan 251 UKM binaannya di seluruh Indonesia merespon cepat terkait statement Jokowi tersebut.

Menurut beliau ajakan Jokowi untuk mencintai produk dalam negeri dan membenci produk luar negeri merupakan hal yang harus didukung oleh lembaga-lembaga terkait dan juga seluruh pelaku usaha di seluruh Indonesia dalam rangka membangun sistem perekonomian yang berkeadilan di seluruh wilayah Indonesia. 

Sistem perekonomian berkeadilan merata di seluruh wilayah Indonesia inilah yang oleh Ayep Zaki terus menerus didengungkan di berbagai kesempatan karena yang demikian adalah yang akan melahirkan kesejahteraan dan kemakmuran.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers