Warga Pamanukan Mengungsi Kembali yang Ketiga kalinya

Reporterjabar.com - Sekitar 50 kepala keluarga yang berasal dari dua kampung Kampung Lumbung dan Kampung Baru di Kecamatan Pamanukan Subang Jawa Barat malam ini melakukan pengungsian ke bawah flyover Pamanukan yang ketiga kalinya, Sabtu malam (20/2/21). Sehubungan dilaporkan ketinggian air di kali Cipunagara mengalami peningkatan dan dikawatirkan akan menimbulkan banjir lagi.

Padahal sebelumnya mereka telah kembali ke kediamannya dan Mereka nampak membawa alat tidur seadanya.

Seperti yang dilakukan Ibu Enok bersama adiknya, Ibu Sri membawa orang tua mereka mengungsi ke bawah flyover Pamanukan. "Padahal kami sudah 2 malam menginap di rumah setelah kebanjiran (yang kedua) kemarin," ujarnya.

Menurut Ibu Sri selain flyover Pamanukan banyak tetangga mereka mengungsi ke tempat lain seperti masjid besar Al-Mukhlisin, GOR Pamanukan dan SMP 1 Pamanukan.

Kemudian dari pemantauan semalam kondisi air di Kali Cipunagara mengalami kenaikan terus menerus. Hingga pukul 10 malam terpantau air mencapai 6,4 m.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers