Terkait Bantuan dan Donasi Banjir. Bupati Subang: Saya Siap Bertanggungjawab

Reporterjabar.com - Bupati Subang H. Ruhimat mengapresiasi dan menghaturkan terima kasih kepada seluruh warga baik perorangan maupun yang tergabung dalam paguyuban, lembaga atau organisasi masyarakat serta perusahaan baik yang ada di Kabupaten Subang maupun yang berasal dari luar Kabupaten Subang atas berbagai bantuan dan donasinya kepada korban bencana banjir yang terjadi di wilayah Subang terutama banjir yang melanda wilayah pantura dalam beberapa hari terakhir ini.

Ucapan tersebut disampaikan Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang saat meninjau lokasi banjir di Pamanukan, selasa (09/02/2021).

Adapun bantuan tersebut kini sedang dalam proses penyaluran ke korban bencana banjir yang berada di beberapa titik di Wilayah Subang.

Kang Jimat menegaskan siap membantu mengawal dan bertanggung jawab atas penyaluran bantuan yang diterima berjalan dengan lancar dan tepat sasaran. Kang Jimat pun turut mendoakan dan berharap atas bantuan dan donasi berbagai pihak tersebut semoga mendapatkan balasan kebaikan pula dari Allah SWT.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers