Setwan Subang Bantu Korban Banjir Pantura

Reporterjabar.com – Banjir besar yang menerjang daerah Pantura Subang menimbulkan keprihatinan dan kepedulian dari berbagai kalangan masyarakat, diantaranya jajaran Sekretariat DPRD (Setwan) Subang.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Subang H Ujang Sutrisna didampingi Kabag Humas Setwan Endang menyampaikan, turut prihatin atas terjadinya musibah banjir pantura. Pihaknya pun turut menyalurkan bantuan logistik untuk para korban terdampak banjir.

Bantuan yang disalurkan berupa sembilan bahan pokok dan kebutuhan balita. Bantuan diserahkan ke Posko Banjir di Kantor Kecamatan Pamanukan.

"Ini bagian dari kepedulian kami untuk saudara kita yang menjadi korban banjir. Mudah-mudahan, banjir ini segera berlalu, dan aktivitas kembali berjalan normal," ujar Sekwan H Ujang Sutrisna.

Di luar Sekretariat Dewan, Anggota DPRD Subang lewat partai masing-masing melakukan hal yang sama. Mereka berlomba membantu korban banjir di wilayah Pantura Subang.

 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers