Polres Cirebon Kota Kirim Bantuan Korban Banjir di Subang



Reporterjabar.com - Cirebon, Bencana tidak bisa diperkirakan. Datangnya tiba-tiba dan tidak bisa diprediksi. Curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari lalu dan sampai sekarang masih hujan. Membuat sebagian besar wilayah Jawa Barat terendam oleh banjir. Seperti yang terjadi di Kabupaten Subang. Sebagian wilayahnya mengalami banjir dan juga tanah longsor. Sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan, jajaran Polres Cirebon Kota meluncurkan truk Dalmas Sat Sabhara guna mengangkut bantuan kemanusiaan untuk warga masyarakat Kabupaten Subang yang terkena musibah.

Kasubbag Sarpras Polres Cirebon Kota AKP Affandi mengatakan, pemberian bantuan ini bukanlah apa-apa. Semata mata sebagai bentuk kepedulian dari Kapolres Cirebon kota terhadap warga masyarakat yang terkena musibah di kabupaten Subang.

Adapun barang-barang yang dikirimkan adalah beras sebanyak 650 kg, Susu Miky 10 dus, Kecap Sedap 5 dus, Richeese Nabati 5 dus, mie kuah 20 dus, Masker 1 dus (@10 kotak) dan mie instan 80.

"Sumber bantuan ini selain dari Kapolres Cirebon Kota, juga para kasat jajaran Polres Cirebon Kota diantaranya Kasat Lantas, Kasat Narkoba serta rekanan Polres Cirebon Kota," pungkasnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers