Perwosi Subang Tebar Sembako dan Masker Warga Terdampak Banjir Di Wilayah Pusakanagara

 Reporterjabar.com - Pengurus Persatuan Wanita Olah Raga Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Subang yang di Ketuai oleh Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat beserta instruktur menggelar aksi sosial penyaluran bantuan paket sembako untuk meringankan beban warga yang terkena dampak banjir beberapa hari lalu di wilayah Subang Utara khususnya warga di Desa Patimban Kecamatan Pusakanagara. Selasa (16/2/2021)

Ketua PERWOSI Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat menyampaikan hari ini PERWOSI Kabupaten Subang membagikan paket sembako sebanyak 50 paket sembako dan 200 masker. Kegiatan penyaluran paket sembako tersebut merupakan dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir beberapa hari lalu, selain itu juga kami membagikan ratusan masker untuk pencegahan pandemi covid-19 khususnya untuk masyarakat di Desa Patimban Kecamatan Pusakanagara. 

"Kami pengurus PERWOSI bersama Instruktur Pemerintah Kabupaten Subang kegiatan penyaluran paket sembako ini bertujuan untuk meringankan beban dana pengeluaran kebutuhan dasar korban bencana. Dengan bantuan sembako itu, berharap dapat membantu kebutuhan hidup sehari-hari. Kegiatan ini dilakukan semata-mata bentuk kepedulian kami dari pengurus Perwosi Kabupaten Subang. "Jangan dilihat dari jumlah yang kami salurkan dan jenis bantuan sembako yang kami berikan, tapi ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Desa Patimban," terangnya.
.
Kegiatan penyaluran bantuan paket sembako ini merupakan salah satu bentuk sosial kami dalam membantu meringankan beban korban bencana. "Semoga masyarakat yang menjadi korban banjir ini di beri ketabahan selalu. Dan semoga tidak ada bencana lagi yang menimpa," Ucap Hj. Yoyoh.
.
Selain itu juga Ketua PERWOSI Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah menyampaikan juga kami mendukung pemerintah dalam pencegahan Covid-19 dan bersatu melawan Covid-19 ini, kami mendoakan agar Covid-19 ini cepat berakhir," tandasnya.
.
Kegiatan penyaluran paket sembako di terima langsung oleh Kepala Desa Patimban H. Darpani Taufik di halaman kantor desa, yang di dampingi oleh pengurus PERWOSI Kabupaten Subang dan Kecamatan Pusakanagara.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers