Pelaksanaan Koncab III PGRI Kec. Pagaden Barat, Berlangsung Lancar

reporterjabar.com- Pelaksanaan Konferensi Cabang (Koncab) III Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kec. Pagaden Barat Kab. Subang Periode 2021- 2025 berjalan lancar.

Pelaksanaan kegiatan bertempat di gedung SDN Bendungan, Senin (22/2/2021).

Dalam acara tersebut turut hadir Hj. Asmita Camat Pagaden Barat beserta jajarannya.

Dalam pelaksanaan Koncab terdiri dari dua calon ketua, dua Calon Wakil Ketua dan dua Calon Sekertaris, Yaitu Tim Caryat Hidayat (F1) Taska (F2) dan Uus Taufiqirahman (F3) berlawanan dengan Tim Hj. Siti Jamilah (F1) H. Kasim (F2) dan Ujang Sugianto (F3).

Adapun sebagai pemenang dalam Koncab yaitu Tim Yayat Caryat.

Menurut Taska salah satu peserta calon Wakil Ketua Koncab, pada Wartawan (22/2-21) mengatakan, bahwa dalam kompetisi atau pemilihan apapun pasti ada yang kalah dan menang dan pada Koncab ini tim kami yang terpilih, namun ini hanya sebatas untuk kepengurusan saja, selebihnya kami tetap keluarga besar PGRI. 

"Koncab itu hanya untuk memilih calon pengurus saja, namun kami tetap untuk bersatu sebagai keluarga besar PGRI"

Lanjutnya, dari 247 orang peserta pemilih hadir hanya 243 orang, yang di perkirakan seluruhnya 454 anggota PGRI di Pagaden Barat.

Untuk itu, kata Taska, selaku pengurus baru berharap, PGRI Pagaden barat dalam rentang kepengurusan 5 tahun kedepan tetap solid lebih maju dan tetap sebagai wadah perjuangan guru dapat menuntaskan program-program sesuai dengan ADART PGRI.

Dan sebagai, program prioritas ke depan ingin memiliki gedung kesekertariatan PGRI Pagaden Barat dan tetap eksis sebagai wadah perjuangan guru, tutur Taska.

Reporter.lily_MSR

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers