Pasca Banjir Pamanukan, dari Tumpukan Sampah sampai Jalan Rusak

Hingga malam ini tumpukan sampah bekas banjir masih menumpuk di pinggir jalan raya Pamanukan Subang Jawa Barat. Kegiatan pengangkutan sampah masih berlangsung hingga sore tadi, Sabtu (20/2/21).

Sementara itu kondisi ruas jalan pasca terpantau mengalami rusak berat terutama ruas jalan yang diterjang banjir selama berhari-hari. Akibatnya di ruas jalan tersebut banyak kendaraan yang melambatkan laju kendaraannya guna menghindari lubang yang cukup membahayakan. Bahkan diantaranya ada kendaraan tonase berat yang terperosok pada lubang jalan yang menyebabkan antrian kendaraan.

Seperti kejadian di ruas jalan Rancasari Pamanukan kendaraan berat yang terperosok hingga terjadi antrian kendaraan baik mobil maupun sepeda motor. Hal yang sama terjadi tepat di pertigaan Pangadangan Pamanukan terdapat ruas jalan yang rusak cukup dalam sehingga harus dilakukan pengaturan lintas kendaraan secara bergantian.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers