Media Organisasi HIPWI Disambut Sebagai Sahabat oleh Kapolres Cirebon Kota



Reporterjabar.com - Cirebon, "Bagi saya silaturahmi adalah memperpanjang umur, menambah rezeki dan menambah semua kebaikan," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, mengawali sapaanya pada pertemuan silaturahmi dengan Media Organisasi Holistik Insan Penulis dan Wartawan Indonesia (HIPWI) bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No.5 Kota Cirebon.

Meneruskan Sambutannya Kapolres Cirebon Kota, menyampaikan "Saya bertugas disini dalam rangka mengemban amanah untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Peran media dalam memberitakan keberhasilan kami dalam menjalankan tugas dan hasil pengungkapan kasus sangat berpengaruh terhadap informasi yang diserap masyarakat," ujarnya.

Bertepatan dengan Hari Pers Nasional, ia mewakili seluruh anggota Polres Cirebon Kota mengucapkan selamat hari ulang tahun Pers Nasional Tahun 2021. "Semoga insan media dan seluruh wartawan, tetap jaya tetap sukses dan tetap selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa," tuturnya.

Sementara Ketua DPD HIPWI Jawa Barat Umat Amaro mengatakan, atas nama pribadi dan atas nama organisasi saya mengucapkan terimakasih banyak atas penerimaan silaturahmi kita dengan pak Kapolres dan jajaran. Semoga sinergi antara POLRI dengan Media dapat terjalin dengan baik.

"Holistik Insan Penulis dan Wartawan Indonesia (HIPWI) merupakan wadah bagi temen-temen wartawan dan Media dimana kurang lebih terdapat 45 media yang bergabung dalam HIPWI. serta kami pun sudah memiliki legalitas dan berbadan hukum serta mengikuti Uji kompetensi Wartawan (UKW) di Bandung," katanya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers