Kunjungan Kang Jimat - Akur ke Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Desa Darmaga Cisalak

Reporterjabar.com - Bupati dan Wakil Bupati Subang, H. Ruhimat dan Agus Masykur mengunjungi Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Lodaya Desa Darmaga Kecamatan Cisalak, Kamis (04/02/2021).

Kunjungan yang didampingi oleh dandim 0605 dan Kapolres Subang tersebut dalam rangka pantauan penerapan PPKM di wilayah Subang Selatan.

Dalam laporannya kepada kang Jimat, kepala desa Darmaga Sukmana efendi mengatakan bahwa pihaknya saat ini sudah mengembangkan berbagai program baru diantaranya bidang ketahanan pangan, kesehatan, informasi dan keamanan. "Dibangun besama dengan warga" ujar Sukmana. 

Dalam kesempatan tersebut kang jimat beserta rombongan turut meninjau berbagai fasilitas yang dimiliki pemerintah desa darmaga diantaranya tempat pemulasaran jenazah dan ruang command center sebagai pusat informasi tentang Covid 19 kepada warga.

Dalam kunjungannnya kang Jimat mengucapkan apresiasinya kepada pemerintah desa darmaga yang mampu mengelola berbagai potensi yang ada untuk kemaslahatan warganya. Kang Jimat pun berharap agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dan kepada pihak pemerintah desa untuk turut serta mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait PPKM dan vaksinasi yang kini tengah berjalan. "Subhanallah, teruskan semoga jadi kebaikan dan kemaslahatan bersama" Ujar kang Jimat.

Adapun Desa Darmaga adalah dalah satu desa di Kabupaten Subang yang warganya tidak terpapar Covid 19

Hadir pula camat beserta unsur Muspika Cisalak yang turut mendampingi kang jimat - Akur dalam kunjungan tersebut.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers