Kunjungan dan monitoring Deputi Menko Polhukam mengenai layanan Informasi Publik Antara Digital Media

Reporterjabar.com - Bupati Subang yang akrab dipanggil Kang Jimat menerima kunjungan dari Deputi Menko Polhukam Marsda TNI Rus Nurhadi di Rumah Dinas Bupati, Kamis (18/2/2021).

Kedatangan dari Deputi Menko Polhukam ini bertujuan untuk melihat sejauh mana program yang sedang dilaksanakan mengenai layanan Informasi Publik Antara Digital Media di wilayah-wilayah prioritas, salah satunya adalah Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya, Kang Jimat meyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Deputi Menko Polhukam, dan berharap program yang sedang dilaksanakan berjalan dengan baik dan bahkan diperbanyak.

Program ini juga bertujuan untuk menghindarkan masyarakat dari Intoleransi dan radikalisme, yang berpotensi meruntuhkan kerukunan bangsa dan bisa memicu konflik horizontal maupun vertikal.
Selain itu, program ini juga diharapkan bisa menjadi media penanganan covid 19 serta menghindarkan Hoax yang sering terjadi. "Mudah-mudahan dukungan dari segala aspek, kita akan mencoba mendukung dengan baik" ujar Deputi Menko Polhukam.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers