Kodim 0615/Kuningan Kirim Bantuan Untuk korban Banjir di Majalengka



Reporterjabar.com - Kuningan, Kodim 0615/Kuningan mengirimkan bantuan kepada korban bencana banjir di wilayah Kodim 0617/Majalengka. Bantuan tersebut berupa pakaian sebanyak 793 potong. Dan selanjutnya akan disalurkan oleh pihak Kodim 0617/Majalengka ke masyarakat di wilayahnya yang terdampak banjir.

Menurut Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi David Nainggolan, pengiriman bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kesatuannya terhadap masyarakat yang terdampak bencana.

"Kami rasa masyarakat di sana yang daerahnya terdampak banjir, butuh pasokan pakaian. Kemudian, saya perintahkan jajaran Kodim 0615/Kuningan untuk mengumpulkan pakaian yang layak pakai untuk segera dikirim," katanya, Kamis, 11/02/2021.

Letkol David menuturkan, pakaian layak pakai tersebut dikumpulkan dari tiap Koramil jajaran Kodim 0615/Kuningan. Rencananya, oleh Kodim 0617/Majalengka disalurkan ke Kecamatan Kertajati, Jatitujuh, dan Ligung.

"Semoga bantuan ini setidaknya bisa bermanfaat bagi masyarakat di sana. Saya pun berdoa agar para korban bisa diberikan kesehatan serta kesabaran," ujarnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers